[IND] Wanita Sehat Wanita Lactacyd White Intimate

IMG_0042

[IND] Arti kata wanita menurut wikipedia adalah : “sebutan yang digunakan untuk homo sapiens berjenis kelamin dan mempunyai alat reproduksi berupa vagina.” Lalu apakah wanita hanyalah sebutan untuk membedakan jenis kelamin? Menurut saya ada banyak cerita dalam arti kata wanita.

Wanita bukan hanya sebagai sebuah sebutan namun penentu masa depan bangsa. Wanita memiliki peran yang sangat penting dalam kemajuan bangsa dan negara. Dapat saya katakan bahwa generasi depan bangsa sangat dipengaruhi oleh peran wanita. Namun hal ini tidak akan terwujud dengan baik jika wanita tidak menyadari perannya dalam dunia.

Pendidik Bangsa

Setiap wanita dilahirkan sebagai seorang pendidik. Baik ketika ia menjadi seorang ibu, seorang tante, seorang guru, seorang pemimpin, seorang kakak, ataupun seorang saudara. Sudah menjadi naluri dasar seorang wanita untuk mendidik. Seperti setiap wanita yang sedang mengandung seorang janin, maka seluruh yang diserap oleh sang anak sangat bergantung pada apa yang diserap oleh sang ibu baik itu makanan, pengetahuan, maupun perasaan. Untuk itu, ijinkan saya berkata bahwa untuk melahirkan sebuah generasi yang baik diperlukan wanita yang juga terdidik dan terawat dengan baik.

Melahirkan Sebuah Bangsa

Peran wanita yang tak tergantikan adalah melahirkan. Tidak ada yang dapat melakukan hal ini selain seorang wanita. Melalui rahim seorang wanita – sebuah generasi baru dalam keluarga dilahirkan, maka artinya melalui rahim seluruh wanita Indonesia – sebuah generasi bangsa dilahirkan! Dan untuk melahirkan sebuah generasi bangsa yang sehat diperlukan juga wanita-wanita yang sehat.

Ada istilah yang mengatakan bahwa, “Kecantikan itu harus sehat dan Sehat itu sudah pasti cantik.” Untuk itu, dalam menjalankan peran wanita dengan baik, sangat penting bagi seorang wanita untuk selalu menjaga kesehatan sistem reproduksi yang seringkali bisa kita jaga melalui siklus menstruasi dan kesehatan organ intim wanita tersebut.

Wanita yang bijak adalah wanita yang menjaga kesehatan tubuhnya luar dan dalam. Seringkali wanita hanya merawat bagian-bagian yang terlihat namun melupakan bagian tubuh yang tak terlihat yang justru adalah bagian yang vital dalam menjalankan perannya sebagai wanita.

_______

MENGUPAS TENTANG LACTACYD WHITE INTIMATE

FullSizeRender FullSizeRender (1)

Saya tertarik mengikuti acara Blogger Gathering yang diadakan oleh Lactacyd dan Female Daily mengenai kesehatan kulit sekitar area V karena seringkali yang menjadi permasalahan serius setiap wanita adalah mengenai organ intimnya, namun merupakan hal yang justru paling jarang dibahas dan ditanyakan. Salah satu pertanyaan yang mungkin menjadi momok setiap wanita termasuk saya adalah “Mengapa Kulit Sekitar Area V Gelap?

Dan saya menemukan banyak sekali informasi seputar kesehatan Miss-V kita melalui acara ini. Masih malu bertanya? Jangan khawatir – hari ini saya akan memberikan beberapa informasi penting dan menarik seputar kesehatan organ intim kita yang saya dapatkan dari sumbernya langsung yaitu Lactacyd dan Dr. Ling selaku pakar kesehatan wanita.

IMG_0054

Q : Mengapa Kulit Sekitar Area V Gelap?
A : Sebagai wanita yang memiliki banyak aktivitas, kita sangat ingin tampil percaya diri. Namun tanpa disadari keringat dan gesekan pada pakaian membuat kulit area V jadi gelap.

Q : Apakah memakai pakaian yang ketat mempengaruhi kesehatan di area V kita?
A : Pakaian apalagi celana yang ketat sebenarnya tidak baik untuk kesehatan Miss-V, karena menghambat kulit di area V untuk bernafas.

Q : Bagaimana mengatasi rasa gatal pada area V?
A : Area V dan pakaian dalam yang digunakan harus selalu dijaga kebersihannya. Mencuci pakaian dalam harus dilengkapi dengan membilasnya sampai bersih (sampai tidak ada sabun yang tersisa) dan disetrika. Seringkali wanita merasa tidak perlu untuk menyetrika pakaian dalamnya padahal menyetrika pakaian dalam sangat penting dalam membunuh bakteri atau kuman yang mungkin hinggap saat pakaian dalam sedang dijemur.

Q : Bagaimana cara menjaga kebersihan area V  dan mencerahkan area kulit yang gelap pada area V?
A : Selain rajin membersihkannya, untuk mendapatkan kulit cerah di area V, dapat menggunakan cairan pembersih organ intim seperti Lactacyd White Intimate. Sehingga kebersihan area V dapat lebih maksimal terjaga dan  juga dapat menjadikan kulit sekitar area V menjadi lebih cerah.

Q : Bagaimana cara memilih pembersih organ intim yang aman untuk digunakan?
A : Pemilihan pembersih organ intim tidak boleh sembarangan dilakukan, terlebih kesehatan organ intim wanita sangat vital. Untuk itu, perlu diperhatikan tingkat Ph dalam pembersih organ intim yang beredar dipasaran. Pilihlah Ph yang sesuai yang dapat menjaga tingkat keasaman vagina sehingga dapat mengusir setiap bakteri jahat yang menyerang. Ph yang seimbang dapat kamu temukan di Lactacyd White Intimate.

Q : Apakah Lactacyd White Intimate ini aman dan tidak berbahaya untuk digunakan?
A : Hanya Lactacyd White Intimate yang  telah terbukti secara klinis mencerahkan kulit di sekitar area V kamu dalam waktu 4 minggu. (Ga percaya? Kamu bisa mencoba dan membuktikannya sendiri, apalagi Lactacyd White Intimate ini sudah terbukti aman untuk digunakan, kan?)

Q : Apa saja kandungan dalam Lactacyd White Intimate?
A : Lactacyd White Intimate mengandung bahan-bahan alami seperti : Susu, Bengkoang dan Algowhite yang sehat dan aman digunakan untuk kulit area V dan Miss-V kamu.

Q : Apakah Lactacyd White Intimate aman untuk digunakan setiap hari?
A : Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermaologi dapat digunakan setiap hari, lho! Teruji secara dermatologi artinya Lactacyd White Intimate telah terbukti aman dan direkomendasikan untuk digunakan setiap hari. Selain itu, Lactacyd White Intimate juga teruji tes hipoalergenik. Jadi sangat aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, contohnya seperti saya yang juga memiliki kulit sensitif yang selalu harus menggunakan produk-produk berlabel hipoalergenik.

Q : Lalu, perlu digunakan seberapa sering untuk mendapatkan hasil yang optimal?
A : Untuk hasil yang optimal, gunakan secara rutin Lactacyd White Intimate 2x sehari.

Melalui campaignnya #ProvenSelfV , Lactacyd White Intimate hadir untuk menjawab permasalahan setiap wanita perihal organ intim wanita. Pastikan area V kamu sehat dengan Lactacyd White Intimate untuk melahirkan sebuah generasi bangsa yang sehat dan teruslah berkarya, para Wanita Indonesia!

2016_0306_11273000(2) 2016_0306_12193500(2)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s