The Best Compact Stroller MINI BUGGY XS by Easywalker

IMG_2892Stroller telah menjadi sebuah hal yang esensial dan masuk dalam must buy list setelah persalinan. Beberapa tahun silam, kita mengenal dua jenis stroller ya moms, yaitu stroller biasa yang digunakan untuk bayi baru lahir sampai usia anak dan stroller untuk travel. Yang membedakan tentu adalah ukuran dan beratnya. Stroller bayi di design agar bisa nyaman dan cocok untuk bayi dari usia 0, sehingga biasanya lebih besar dan berat. Sedangkan stroller travel biasanya mengutamakan ukuran yang kecil dan ringan namun seringkali tidak cocok digunakan untuk bayi karena tidak dapat diposisikan tidur. Namun pada era sekarang, kita kehadiran jenis baru yang menyatukan keduanya yaitu Compact Stroller.

Apa sih compact stroller itu? Bahasa sederhananya adalah stroller yang dapat digunakan untuk segala kepentingan. Baik untuk travel maupun bayi dari usia 0 bulan. Lebih kecil, lebih ringan, lebih minimalis namun tetap cocok digunakan dalam segala kondisi. Inilah compact stroller. Hari ini saya ingin mengenalkan sebuah produk compact stroller yang saya jamin tidak mengecewakan para moms.

Ringan, kecil, namun kuat – please welcome MINI Buggy XS dari Easywalker. Apa yang menjadikannya begitu spesial?

This slideshow requires JavaScript.

  • Model. Buggy XS ini hadir dengan 2 model yaitu edisi MINI cooper dan Disney (keduanya adalah lisensi resmi dari MINI dan Disney). Bisa digunakan universal and seriously keren.
  • One handed to open and fold. Hanya perlu 1 tangan untuk membuka dan melipat. Ini penting sih apalagi untuk saya yang sering pergi berdua Eegan. Dengan begini saya bisa bawa stroller sendiri tanpa perlu bantuan suami.
  • Ukuran saat dilipat/fold 51x44x24 cm dan ukuran saat dibuka 76x44x105 cm
  • Hanya seberat 6.3 kg! Okay, honestly Eegan lebih berat dari strollernya.
  • Ada suspenssion pada keempat roda. Ini menjadikan MINI Buggy XS ga goyang saat dijalankan dan stabil. Kesan pertama saya mendorong MINI – mulus, enteng dan lancar.
  • Dapat digunakan dari newborn baby hingga berat anak 15 kg.
  • Cabin size.
  • Dapat di recline (posisi tidur) hingga 170 derajat.
  • 100% water resistance pada bagian kanopinya. Sehingga tidak perlu khawatir saat moms sedang minum kopi sembari mendorong stroller (yes, itu kebiasaan saya haha) plus udah include dengan rain cover untuk digunakan saat hujan
  • Kanopi bisa dibuka kebawah sehingga lebih nyaman untuk baby yang sedang tertidur dengan memiliki lubang udara dan lubang intip nya
  • Bagasi yang besar. Saya sudah coba memasukkan hipseat carrier yang bulky tapi tetap tersisa setengah space lagi untuk menaruh barang lain
  • Kokoh dan kuat. Walaupun ringan, surprisingly MINI tetap kokoh saat digantung diaper bag yang penuh tanpa ada anak didalamnya! Ada 6 tiang penyangga dibawah stroller untuk menopang berat sebesar 6.3 kg di handle barnya (as heavy as the stroller itself!)
  • Smaller size. Pengalaman saya, ada beberapa mall dan dept. store yang hanya menyediakan pintu lewat untuk stroller yang berukuran kecil yang stroller biasa tidak akan bisa lewat. Jadi biasanya untuk travel stroller, dan MINI tetap lolos masuk ya.
  • Semua material stroller aman untuk kulit bayi.
  • Tatakan kaki dapat dinaik turunkan menyesuaikan kebutuhan.
  • Sudah include rain cover sehingga aman digunakan saat kita diluar dan hujan, travel bag dan bumper bar
Advertisements

2 thoughts on “The Best Compact Stroller MINI BUGGY XS by Easywalker

  1. FENNA says:

    Hy, mommy eegan 😘
    Makasih yaaa review ya ngebantu bgt ..
    Oya, bedanya mini cooper dgn disney apa?? Beda motif aja x ya?
    N Bisikin harganya dong mar 😛😛

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s