BLENDER APAPUN DENGAN PANASONIC BLENDER MX-V310

47358DFD-99C3-4437-A5E8-10766975D92FMenjadi seorang ibu rumah tangga pasti selalu disibukkan dengan urusan dapur ya, moms. Padatnya rutinitas seringkali juga membuat kita merasa kewalahan dalam menyiapkan menu makan keluarga. Salah satu yang dapat membantu kita tentu adalah peralatan masak! Saat kita punya peralatan masak yang oke, maka rutinitas di dapur menjadi jauh lebih hemat waktu dan menyenangkan. Salah satu alat masak yang ingin saya kenalkan ini dijamin tak mengecewakan, yaitu Panasonic Blender MX-V310.


Panasonic Blender MX-V310 ini dapat digunakan untuk menghaluskan MPASI bayi atau anak, menghaluskan kacang tanah, bumbu bahkan hingga es batu! Mulai dari membuat selai kacang hingga es serut komplit di 1 mesin blender ini. Soal kualitas dan daya tahan, saya sendiri tidak ragu dengan Panasonic yang memang selalu berinovasi selama 100 Tahun. Beberapa keunggulan Panasonic Blender MX-V310 diantaranya adalah :

●    Bisa menghancurkan dan menghaluskan es batu, di mana tidak semua blender bisa. Atau adapun yang bisa tapi pisaunya jadi tumpul. Di Panasonic Blender MX-V310, kekuatan mata pisaunya kuat dan speed blendingnya itu cepat jadi sempurna untuk membuat es serut.
●    Jar nya berbahan kaca hingga aman digunakan even untuk menghancurkan es batu, makanan bayi atau makanan-minuman panas yang ingin dihaluskan. Tanpa membuat lapisannya tergores atau beracun.
●    Pisau blender yang tajam dan kuat. Memiliki 4 mata pisau pada Jar besarnya yang bergerigi. Sehingga buah dan sayuran tak perlu dipotong kecil untuk diblender di sini.
●    V&M Technology dapat mengangkat bahan-bahan yang berputar secara dinamis dan mencampurnya secara merata.
●    Ada fitur pembersih sendiri dengan menekan tombol.
●    Anti bocor, tutup Panasonic Blender  ini memiliki Multi Layer Seal dan dijamin kuat.
●    Dapat memblender dengan lebih cepat sehingga menghemat waktu. Saya hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk memblender kacang tanah hingga ke tekstur creamy / selai dimana pada blender pada umumnya butuh waktu hingga 9-11 menit.
●    Terdiri dari 1 jar, 1 glass multi mill, dan 1 sendok aduk.
●    Cara menggunakannya mudah, cukup sekali sentuh makanan langsung jadi.
●    Berkapasitas 2 L
Panasonic Blender MX-V310 ini sangat cocok untuk digunakan di rumah dan sangat membantu rutinitas saya di dapur yang banyak menggunakan blender, mulai dari menyiapkan bahan MPASI, membuat selai, menghaluskan bumbu hingga membuat minuman es atau jus.

 

click below for video :

 

Sebagai seorang wanita apalagi ibu, pasti selalu riweh sama urusan dapur ya moms. Belum lagi kalau anak masih dalam masa MPASI, bener-bener harus punya alat bantu yang bisa memudahkan daily routine kita dalam menyiapkan makanan. Saya mau kenalin salah satu alat yang memudahkan saya banget dalam siapin makanan keluarga termasuk Eegan, Panasonic Blender MX V310 @panasoniccookingid . . Pagi ini contohnya, hanya dengan waktu singkat – sarapan lengkap dan sehat kesukaan keluarga beres deh moms. Hari ini menunya smoothies apel & pear, pancake dan selai kacangnya! . . You will love Panasonic MX-V310 because : 💕Mampu menghancurkan es batu, which is ga semua blender bisa. Ini ngga usah khawatir pisau tumpuk kalau hancurin es batu karena emang udah didesign khusus untuk mampu menghancurkan es batu 💕Berbahan kaca pada wadah blender sehingga aman untuk memblend makanan bayi, es / makanan-minuman panas 💕Bisa digunakan juga utk memblender selai seperti kacang dan bumbu. 💕Partnya bisa dilepas untuk mudah dibersihkan 💕Pisau blendernya tajam dan durable dengan 4 mata pisau yang bergerigi. Jadi bahkan buah / sayuran ngga perlu dipotong kecil2 moms. Menghemat waktu banget 💕Anti bocor pada tutupnya karena terdiri dari 4 sealing lips. Pas ditutup, kedap banget 💕Dapat memblender makanan lebih cepat 💕Berkapasitas 2 L . . Panasonic Blender MX V310 ini cocok digunakan dirumah, karena emang dari segi beban agak heavy mengingat bahannya kaca tadi dan ukurannya cukup besar (2L). But overall, super satisfied dengan kemampuan blendingnya. . . #PanasonicCookingID #BlenderPanasonic #SatuSentuhanSemuaTersajikan

A post shared by Marlisa Abigail Then (@marlisathen) on

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s