Berhenti Sendiri dari Cosmos

1Ibu-ibu mana yang ga pake blender ya kayaknya, Moms. Bisa dibilang setiap rumah pasti ada blender, karena memang dunia memblender itu almost kita lakukan setiap hari. Dan ditengah keruwetan urus rumah dan anak, paling sebel kal blender itu harus di geprok-geprok dulu untuk bisa nyatu dan ngeblend lagi merata atau harus ditungguin.

Punya blender yang bisa berhenti sejenak untuk  ngeblend secara otomatis plus bisa berhenti sendiri sehingga sambil ngeblend ga perlu ditunggu, kita bisa sembari mengerjakan yang lain kayaknya impian yah!

Kini impian itu terealisasi dengan hadirnya Blender Cosmos GB 812 G yang berteknologi Blenz dari Cosmos ! Tepat pada tanggal 14 Agustus 2019, Cosmos kembali memperkenalkan inovasi barunya yang diadakan di Harlequin Bistro, Jakarta Selatan. Dengan Blender Cosmos GB 821 G ini, kita ga perlu lagi nungguin blenderan karena dia dapat berhenti sejenak di tengah proses blender agar bahan makanan menyatu plus dapat berhenti sendiri saat sudah selesai. Blender ini juga dapat kita atur untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan.

Beberapa fitur Blender Cosmos GB 812 G antara lain :

  • Goblet atau gelas terbuat dari kaca dengan kapasitas 2 L yang kokoh menampung makanan. Mata pisau mampu melembutkan makanan termasuk es batu. Memenuhi standar food grade sehingga aman digunakan
  • Safety Lock System yang menjadikan blender ini aman terkunci dan tidak akan menyala sebelum goblet terpasang di mesin
  • Thermostat Overheat Protection, melindungi motor penggerak agar tidak overheat atau kepanasan.
  • Anti slip dengan dudukan karet hisap dibawah blender sehingga tidak mudah jatuh
  • Wet Mill (penggiling bumbu basah) dapat digunakan untuk menggiling berbagai macam bumbu basah masakan
  • Dry Mill (penggiling bumbu kering) dapat digunakan untuk menggiling bumbu kering seperti lada, oatmeal, ketumbar, dll

Dengan #banggacosmos kembali menghadirkan inovasi terbaru yang sangat memudahkan urusan dapur para ibu di nusantara. Tidak heran Cosmos tetap menjadi brand favorit ibu Indonesia selama 43 tahun.

Dapatkan Blender Cosmos GB 812 G ini di Official Store Cosmos di Tokopedia dan dapatkan cashback Rp. 100.00,- dan diskon 20% selama bulan Agustus 2019 dengan kode BLENZ10.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s