Biostime, Susu Formula pertama dengan BioShield A+

Sebagai seorang ibu, paham banget aku tuh repotnya memilih susu formula setelah menjalani masa asi eksklusif. Banyak banget deh pertimbangannya mulai dari apakah nutrisinya cukup, apakah cocok hingga ke apakah akan menyebabkan alergi atau nggak.

Dan sekarang ada yang baru dari Tempo Scan, pada tanggal 22 Sepetember 2022 kemarin, Tempo Scan meluncurka produk barunya yaitu susu Formula Biostime.

Spontan ya ibu-ibu tuh langsung gercep mau cari tau apa sih kelebihan susu formula Biostime ini?

Biostime ini dilengkapi dengan Bio Shield A+ yang terdiri dari :

  1. Bio Digestive A+ : Mengandung Fos Inulin, yang merupakan serat atau makanannya si bakteri baik dalam sistem pencernaan anak. Tau kan? Bahwa 70% sistem imun kita itu adanya di sistem pencernaan. Jadi kalau mau daya tahan tubuh anak kita itu kuat, maka bakteri baiknya juga harus kuat.
  2. Bio Immune A+ : Mengandung vitamin C, D3, E dam Zinc , yang bukan hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak, tapi juga membantu pembentukan jaringan kolagen dan penyerapan kalsium.
  3. Bio Smart A+ : Mengandung Cod Liver Oil, AHA, DHA dan LA yang membantu pertumbuhan kecerdasan anak lebih optimal.

Sebagai orang tua dari anak-anak generasi alfa, tentunya kita juga harus mendukung perkembangan mereka dengan nutrisi dan stimulasi untuk menciptakan generasi yang kreatif dan cerdas. Biostime kini hadir dengan visinya yaitu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi generasi alfa dan seterusnya.

Jadi tertarik juga setelah mendengar ceritanya artis favorit aku , Yuanita Christina yang bercerita bagaimana dia struggle dengan Ariella di 2 tahun pertama dengan susu, dimana Ariella ternyata memiliki gangguan pencernaan dan eksim yang menyebabkan Ariella menjadi terhambat pertumbuhannya. Namun dengan pemilihan nutrisi dan susu yang benar, Ariella akhirnya berhasil menjadi bintang kelas.

Wow sepengaruh itu ya ternyata nutrisi dalam 1.000 hari dan 5 tahun kehidupan anak kita. Seperti yang dikatakan oleh dr Diana Felicia Suganda, M.Kes, SpOK (ahli gizi), bahwa perkembangan otak anak itu terjadi di 5 tahun pertama kehidupannya dan ini tidak bisa di ulang, sehingga benar-benar harus kita optimalkan nutrisi mereka agar pertumbuhan maupun perkembangannya itu optimal.

Kami juga mendengar bagaimana ibu Samantha Elsener, M.Psi. (Psikilog Anak) mengingatkan kembali bahwa pentingnya menerapkan pola asuh yang self concious dan mendengarkan di generasi alfa sekarang ini. Bagaimana anak-anak harus di ajari dan di tunjukkan caranya meregulasi emosi mereka di tengah perkembangan kepintaran anak jaman sekarang yang memang melebihi generasi sebelumnya.

Menjawab kebutuhan generasi alfa inilah akhirnya Biostime lahir untuk bisa menyeimbangi kebutuhan nutrisi anak dari segi pencernaan, imunitas dan kecerdasan anak. Biostime hadir dengan 3 varian jenjang usia yaitu dari 0+, 1+ dan 3+.

0+ disertai dengan varian plain (tanpa rasa), sedangkan 1+ dan 3+ memiliki varian rasa vanila dan madu. Biostime bisa di dapatkan di toko terdekat seperti di minimarket, supermarket maupun toko susu langganan.

Bagi para moms lainnya yang memiliki anak generasi alfa, nah udah ada Biostime kan yang bisa membantu anak dari segi nutrisi susunya. Yuk, dapatkan di toko terdekat.

Instagram Biostime Indonesia : @biostimeid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s