Persalinan Santai Dengan Epidural

contractions4Pada kedua kelahiran, saya menggunakan Epidural, dan sangat sangat membantu saya. Saya ga trauma lahiran sama sekali, relax hadepinnya dan kalo di flashback ga menakutkan kayak yang disebut-sebut orang. Tapi pemakaian epidural tentu pilihan masing-masing ya, saya ga mau rekomen juga ga mau anti, sesuai kebutuhan masing-masing aja. Pake ga salah, ga pake juga ga masalah.

Continue reading

Mencatat Kontraksi Bersalin

contractionsOkay lets talk about contrations AGAIN. jadi sy uda share di story plus dikit di post cuma sy pengen ada 1 post khusus bahas kontraksi (based on experience aja ya) biar lengkap sharingannya. Right, jadi kontraksi ada 2 as we know, kontraksi palsu dan bersalin. Ini sometimes kalo kehamilan pertama biasanya bingung.

Continue reading

INFEKSI TELINGA ANAK, APA DAN BAGAIMANA

Untitled2 hari lalu, kami di kagetkan dengan beberapa gejala Infeksi Telinga yang eegan alami. Setelah melihatnya kesakitan dan tidak mau makan, akhirnya kami putuskan untuk membawanya ke Rumah Sakit bagian THT. Siapa sangka, dari gejala bapil (batuk pilek) biasa, ternyata eegan mengalami yang namanya Infeksi Telinga. Sebelum saya menceritakan pengalaman eegan mengalami infeksi telinga, saya coba sharingkan dulu informasi-informasi terkait Infeksi Telinga ya, Moms.

Continue reading

Kenapa Wanita Butuh Suplemen Lebih?

2019_0316_09460900 (1)Siapa sih yang ga tau bahwa wanita itu is a hormonal creature, alias manusia hormon! Ini juga yang menyebabkan kita seringkali menjadi pribadi yang lebih peka ya, Moms. We tend to be more emotional. Ditambah lagi aktivitas kita yang segudang, and if you’re a mom like me, pasti tau banget deh ya, mama itu dilarang sakit! Karena kalo uda sakit, riwehlah semuanya. Nah, ada ga sih cara untuk kita lebih bisa menjadi kesehatan kita?

Continue reading

How To Get My Ebook

Hello everybody..

So, i have made some changes about how to get my ebook. I used to send them one by one to all of you who requested because i feel like to know and see you personally through social media or the net. But since i will have my second baby soon, i think it will be wise for me to put them on the drive for you to download, so you wouldn’t have to wait me to send them, as i will obviously be too busy with my newborn and my first toddler.

Continue reading

[ENG/IND] What to do after Eczema healed? / Apa yang dilakukan setelah Eksim sembuh?

26A9AC38-8208-48E1-941C-314BE3E794D3[ENG] Flashback to my days battling with Eczema, all i could say today is how grateful i am to be able to do all the little things i couldn’t do back then. Simplest things like taking a shower, pulling up my blanket without it scratches my skin, eat happily and even feel the sweat. My eczema experience taught me to highly appreciate simple things in life and make me realize that all of those simple things may not be free and should be grateful for.

Continue reading